Peresmian Blog!



Assalamualaikum Wr. Wb. Hello fellas~

So karna blog ini baru dibuat, perlu rasanya saya membuat syukuran kecil-kecilan dalam bentuk postingan gak guna (haha) sebagai langkah awal saya menguatkan tekad membuat blog yang semoga bermanfaat ini.

Blog ini rencananya akan saya isi dengan informasi menarik seputar travel, hobby, film, buku, dan apapun yang membuat saya tertarik. dan tentunya semoga membuat anda tertarik dengan mencobanya sendiri. Blog ini menjadi catatan kemana Awan (saya) pernah melangkah, tentang perasaan yang muncul, dan apa yang terlintas di otak saya dan persepsi saya tentang hal-hal yang terjadi.

So tanpa membuang waktu lama lagi, lets start the ceremony~


-----------------------------------x--------------------------------

*ceritanyapitayangdigunting
*prokprokprok


Well, last but not least semoga kalian menikmati catatan saya.

Enjoy~

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Magang di Otoritas Jasa Keuangan

Magang di OJK, ngapain aja? - Interview

Saksi Sejarah Kejayaan Kerajaan Gowa-Tallo | Travel "Fort Rotterdam"