New Blog? Why?

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Konbanwa~
yoo, gmna kabar semuanya? hope you always healthy

Jadi postingan ini masih salah satu postingan yang boleh dianggap kurang penting karna hanya berisi intermezzo blog baru ini (jujur masih belum ada ide content, lol). Jadi sebenarnya saya pernah mencoba merintis (wets, rintis~) sebuah blog yang awal rencananya berisi tentang informasi2 buat para tuna karya yang sedang kosong untuk mengadopsi hobby baru, mereview film keren, dan website2 yang keren untuk dibuka pas lagi kosong. But karna saya jarang meng-update postingannya akhirnya ide awal pembuatan blog itu menjadi hilang, maksudnya passion awal visi ide bikin blognya itu yang mulai terlupakan. So, biarlah blog itu menjadi sebuah blog yang tetap ada, mungkin akan tetap di update kalau kebetulan ada niat (hehe).

Blog itu sudah cukup lama, sekaligus penanda awal mulai saya belajar ngeblog dan menulis. Dimulai dari tahun 2014 saya sering mencari2 informasi di google dan tidak jarang mengklik tautan informasi di page google yang mengarah ke suatu blog. Awalnya berpikir mungkin keren juga kalo bisa punya blog sendiri dan bisa berguna buat para pencari informasi (walaupun informasi yang saya post sepertinya biasa aja, haha). Maka muncullah ide untuk membuat sebuah blog tempat untuk mencatat kegiatan apa sih yang enak dilakukan saat sedang kosong seperti mempelajari hobby, menonton film, atau mengunjungi website lain yang berisi info atau lawakan2 unik. Namun sayang di pertengahan seperti pepatah panas2 tai ayam, semangat menulis blog itu hanya bertahan beberapa hari dan mulai padam. Sempat terbakar lagi dalam beberapa tahun namun pada akhirnya padam seutuhnya. But itulah blog awal saya dan saya mengapresiasi usaha saya untuk mencoba berguna bagi orang lain.

So meski sudah jarang di update, but informasinya masih cukup enak dibaca kok. jadi jangan sungkan untuk sekedar mengintip blog lama saya di Garing Blog. Sekedear mengingatkan, lawakan di blog lama saya agak cheesy2 gmn gitu. jadi siapkan kantong muntah untuk jaga2 kalau saja jijik dengan lawakan saya haha.

just that, besok mungkin saya akan mulai update konten blog ini, dan merapikannya sedikit demi sedikit.


Enjoy~

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Magang di Otoritas Jasa Keuangan

Magang di OJK, ngapain aja? - Interview

Saksi Sejarah Kejayaan Kerajaan Gowa-Tallo | Travel "Fort Rotterdam"