Menggunakan 100% Kapasitas Otak? | Film "Lucy"

Assalamualaikummm,.. Datang ma'! (aku sudah datang!)


Sekarang saya mau share sebuah karya film luar negeri yang menurut saya keren, aneh, dan impressive <--(yang ga tau artinya silahkan buka kamus). Film ini judulnya "Lucy", jangan di sambung jadi Lucyapa nanti kedengarannya jadi Lu siapa #yaelahh-,-.




Film lucy ini sangat menarik karna topik yang dibahas adalah apa sih yang akan terjadi jika manusia dapat menggunakan potensi otaknya hingga 100%, seperti teori yang beredar bahwa sebenarnya manusia hanya menggunakan 10% dari potensi otaknya bahkan manusia terpintar sekalipun tidak sampai menggunakan 30% dari potensi otaknya, can you believe that?

Film ini berawal ketika seorang wanita bernama lucy dimitai tolong oleh temannya namun ternyata dijebak dan ditangkap oleh kartel narkoba besar. Tubuh Lucy digunakan oleh kartel narkoba untuk menyelundupkan narkoba  ke negara2 Eropa. Namun narkoba dalam tubuh Lucy bocor dan terkonsumsi oleh tubuh Lucy sendiri. Anehnya saat tubuh Lucy mengkonsumsinya, itu mengaktifkan otaknya dan berkembang dengan sangat pesat, hingga otak Lucy membangkitkan potensinya hingga 100%.

Saat potensi otaknya mencapai 100%, ia dapat melakukan hal2 yang diluar logika seperti merubah warna rambutnya, membaca fikiran, mengetahui bahasa yang belum pernah dipelajarinya, melihat struktur dalam tubuh makhluk hidup, mengendalikan benda, mengendalikan waktu bahkan saking hebatnya ia bisa.. bisa.. bisa tidur dengan mata tertutup , hebat kan! #Yaiyalahhhh!!!

Tentu tidak akan seru jika saya menceritakan seluruh filmnya,. Film ini sangat direkomendasikan bagi penikmat film yang berimajinasi tinggi sebab apa yang ada didalamnya sangat susah di pahami dengan logika namun tetap nikmat di tonton (nikmat?makanankeleuss-,-)

So, bagi penikmat film, terutama film sci-fi jangan sampe kelewatan film satu ini,..
Sekian saja postingannya, maaf berantakan karna udah ngantuk hehe

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Magang di Otoritas Jasa Keuangan

Magang di OJK, ngapain aja? - Interview

Saksi Sejarah Kejayaan Kerajaan Gowa-Tallo | Travel "Fort Rotterdam"