Persahabatan dan Cinta dalam Travelling ala Trinity | Film "The Nekad Traveller"


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yoo  guys~



Jadi kali ini saya baru aja nonton satu film dan menurut saya worthed untuk dibagiin ke kalian. Judulnya adalah “The Nekad Traveler”. Ada yang pernah nonton? Banyak kali yak? Film ini dirilis tahun 2017 yang berarti udah hampir 2 tahun dan saya baru aja nonton film ini. Sebenarnya untuk nama trinity dan blog The Naked Traveler udah tau beberapa bulan yang lalu. Tapi untuk filmnya saya baru tau minggu lalu (kudet!)

Ceritanya keren, cukup inspiratif buat orang2 yang suka travelling tapi terhalang budget, dan kerjaan. Kamu bisa menabung dan melakukan budgeting untuk menghemat pengeluaran kamu selama travelling. Atau mengincar project kerja di luar kota yang bisa sekalian jalan-jalan di kota tersebut. Bisa juga share cost dengan teman2 yang punya hobi sama, jadi biaya2 kayak penginapan atau kendaraan bisa di tanggung bersama dan jadi lebih hemat. Asal jangan share pacar aja, bukan apanya, pokoknya jangan!

Selain memberi tips2 saat travelling, film ini menyajikan drama persahabatan dan percintaan yang memang rasanya film apapun kalau tanpa drama percintaan pasti kurang “menggigit”. Ceritanya disini trinity bertemu dengan seseorang bernama paul di lampung, paul berkata jika memang berjodoh maka mereka pasti akan bertemu lagi. dan benar saja, mereka bertemu lagi di Maldives seolah2 pertemuan mereka sudah di atur dan memang berjodoh. Namun di tengah hubungan mereka, masing2 dari mereka…… (mampus, biar penasaran! Haha *evillaugh). Gak enak lah kalau diceritakan semuanya, nonton sendiri aja ya~

Salah satu faktor yang bikin jatuh cinta sama film ini adalah pemeran2nya, mulai dari pemeran utamanya si Maudy Ayunda yang cantik dan manisnya melewati batas kewajaran. Ada juga Rachel Amkamu, crush girlnya cowok angkatan 90’an pertengahan nih haha. Ada juga Hamish Daud, saingan saya waktu gebet si Raisa tapi dengan jantan saya relakan Raisa-ku pada Hamish dan menyuruhnya untuk selalu menjaga Raisa untukku #helleh. Tak lupa juga ada si Babe Cabita yang menambah kesegaran film ini dengan lawakan2 khas comicnya. Dan juga si Arif Brata comic asal Makassar, hahahaha.

Well, buat kamu yang suka film dengan tema travelling cocok banget nih buat kamu nonton film ini.
enjoy~

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Magang di Otoritas Jasa Keuangan

Magang di OJK, ngapain aja? - Interview

Saksi Sejarah Kejayaan Kerajaan Gowa-Tallo | Travel "Fort Rotterdam"